Kesempatan dan Kebimbangan


Sewaktu kita masih kecil banyak sekali cita-cita dan impian yang ingin kita wujudkan, menjadi seorang dokter, insinyur, tukang gambar bangunan, designer  rumah, design interior, dan masih banyak lagi yang kita sendiri diwaktu itu tak tahu apa sebenarnya profesi dan cita-cita yang kita ingin tersebut. Setelah waktu kian berjalan maju dan banyak yang telah berubah di dalam hidup kita, tapi mungkin prinsip hidup seseorang belum berubah, yaitu menjadi orang sukses.

Tapi pernahkan anda menyadari bahwa setiap kesempatan yang anda miliki itu biasanya ada pada saat kita merasa bimbang diantara beberapa pilihan. Misalnya pada saat anda ingin sekali menikmati suasana pegunungan dengan suasana yang tenang semilir angin gunung menyapa kita, disaat itu pula ada kawan yang mengajak untuk pergi bermain. Namun karena suatu alasa yang anda sendiri yang tahu apa itu, anda memutuskan untuk tidak ikut dan memilih diam ditempat, sehingga kesempatan anda untuk bisa menikmati suasana pegungungan pada saat itu hilang. Pernahkan kita menyadari hal sekecil itu? atau untuk pilihan yang lebih bermakna seperti memilih pekerjaan.

Ya,, 🙂  hidup ini adalah pilihan, tidak memilih juga sebuah pilihan, Namun alangkah lebih bodohnya apabila dalam hidup ini kita tidak memiliki pilihan sendiri untuk hidup yang lebih baik di hari ini dan di hari nanti. Kita berusaha Orang lain yang membantu itu pasti karena Tuhan yang mengijinkan, jadi jangan lupakan Tuhan dan juga orang-orang di sekitar anda.

have a GREAT day

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s