Jangan Pernah Meraja Dewasa Jika


dear semua,,

pernahkah kalian mengalami tak diperhatikan, merasa disisihkan, tidak dianggap. Kata orang sebaiknya buang jauh-jauh perasaan itu karena hanya akan merusak dirimu sendiri. jika tidak pernah merasakan hal seperti itu, mungkin anda termasuk orang yang beruntung.

 

Akan tetapi saya juga berpesan kepada mereka yang selalu berkata pada diri saya untuk benahi diri sendiri dan jangan mengurus urusan orang lain. Maaf saya tidak pernah mendekte anda untuk bertindakini itu dari langkah A sampai langkah Z atau selebihnya. Justru anda yang vsejak dahulu memiliki hobby mendekte.

 

hanya satu kalimat yang ingin saya sampaikan pada anda yang selalu menasehati saya akan tetapi anda tidak pernah memperhatikan diri saya meski kedudukan kami sama:

 

Jangan pernah merasa dewasa dan bijak kalau anda sendiri  tidak pernah tahu apa yang  sebenarnya dan apa yang  membuat mereka yang anda beri petuah itu menangis didalam setiap diamnya.

 

 

Jangan pernah merasa dewasa dan bijak, jikalau anda sendiri tak pernah tahu apa yang sebenarnya terjadi pada orng yang anda sayangi, hanya dengan melihat dengan “sebelah mata” yaitu dari sisi anda sebagai orang dewasa yang bijak.

Iklan

2 comments on “Jangan Pernah Meraja Dewasa Jika

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s