Wadah Pakan Burung


ImageDi pasar banyak sekali rang berjualan tempat pakan burung dengan berbagai aneka rupa. Ada yang berasal dari batok kelapa, plastik mika dengan berbagai ukura dan bentuk yang unik tentunya. Namun tidak ada salahnya kalau untuk memberi pakan hewan kesayangan seperti oceh-ocehan kita membuat sendiri dari wadah yang sudah tidak terpakai lagi salah satunya tempat lulur yang juga memiliki aneka rupa bentuk dari berbagai jenis merk.

Bagi ibu-ibu yang suka perawatan dirumah sendiri pasti jikalau lulur sudah habis, wadahnya akan dibuang begitu saja ke tempat sampah. Dari pada dibuang ke tempat sampah dan mungkin bisa disalah gunakan oleh pihak yang ingin mengambil untung sendiri. Jadi sebaiknya benda itu didaur ulang seperti untuk tempat bross, peniti, atau wadah pakan burung. atau merusaknya sebelum membuang ke tempat sampah.

Untuk membuat wadah pakan burung caranya sangat gampang. Pertama-tama bersihkan tempat lulut tersebut agar bersih. Kedua buat dua lubang berdekatan di sebelah samping yang berguna sebagai pengait di kandang natinya. Setelah itu lubangi tutup pada bagian atas dan hasilnya seperti pada gambar di atas.

Selamat mendaur ulang bahan bahan bekas kawan.

Semoga hari-hari kit menyenang.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s